Luffy - One Piece

Senin, 23 Oktober 2023

Rekomendasi DJ Untuk Bikin JJ Tapi Masih Enjoyable (Tetep Enak Buat Didengerin)



TOP DJ KANE ASELI BJIR DARI ALLYSA (KURANG MENGETAHUI JUDUL ORI)

yang tertera hanya berdasarkan lirik yang paling mencolok karena judul aslinya tidak ketemu atau saya yang memang kurang tau judul aslinya

tangkis dang
sakitnya luar dalam
dalinda
domba kuring
ku akan pergi meninggalkan dirimu sendiri
ta sayang sekali pangana
nyanda barasa
istilah kate
karena kamu aku rela menunggu
goyang dayung
goyang sampai pagi
tutup pintu tutup jendela
satu cinta
rahmat fauzi sayang sekali
tulak lawan julak
jangan lupa bahagia
kalau diceritain mah sedih goyang dumang
cod
goreng goreng
aisyah bersyukurlah
cuma ngana yang tak suka kalau dia ta selupa
kau bilang cinta padaku
semalam ku tahan
hilang
bukan kaleng kaleng
haning dayak
makanya kacang
untuk mengisi hatiku
rahmat tahalu malam ini
selamat siang pizza anda sudah sampai di sini
aku bahagia
aku terasa pilu
apakah aku sejahat itu di matamu
dj dari preset alip asik amat (ariana thank you next)
mengapa kau masih ragu
tante tante culik aku dong
sir gobang go sir
johana
sama teman goyang duyang
oh mantanku
pambasilet
menisu
happy happy ajalah
happy ajalah (santai)
breakbeat dum dum
papa muda 
enak dong

list bisa berubah, bertambah, atau berkurang sesuai dengan perkembangan jaman dan selera

Share:

0 Comments:

Posting Komentar